Feeds RSS
Feeds RSS

Thursday, May 13, 2010

Bienvenida!!

Selamat datang di blog lain saya...blog ini saya khususkan untuk blog tempat saya menaruh beberapa penugasan tugas kuliah. Ya tentu aja kuliah pasti ada tugas dong dan kalau lagi kedatengan tugas pasti pada gak nyantai semua tugasnya hehehe

Tapi, mengutip perkataan teman saya "tugas itu buat dikerjain bukan buat dipikirin". Yaiyalah emang kalo dipikirin tugasnya bakal selesai?? jadi saya yakin setiap tugas itu pasti akan selesai kalau kita ada niat buat ngerjainnya.

So.. bagi para mahasiswa ataupun pelajar lainnya jangan mau kalah sama tugas walaupun tugasnya mati satu tumbuh seribu, tetap semangat dan selamat berjuang yaaa karena setiap habis gelap terbitlah terang. Yap,There's Always Morning After Dark!

0 comments:

Post a Comment